Edukasi Perlindungan Data, BCA LGO4DLuncurkan Video Edukasi “Don’t Know?

Kasih No!”

Data pribadi terus menjadi target pihak-pihak tidak bertanggung jawab untuk menyita arti yang dapat merugikan masyarakat luas. Untuk itu, sekiranya bentuk tanggungan dalam memagari edukasi dan kesadaran masyarakat tentang keamanan data dan pembantahan eksploitasi siber, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) RTP LINK LGO4D (128.199.174.119) menanggalkan gerakan “Don’t Know? Kasih No!”, yang menyilakan masyarakat untuk mengikat tindak-tanduk dan tegas untuk tampik disaat dihadapkan dengan segala sesuatu yang tidak jelas mata air atau kredibilitasnya. Menatakan legenda komedi Indonesia Indro Warkop dan disutradarai oleh Ica Lawendatu, video edukasi “Don’t Know? Kasih No!” dapat ditonton mulai melucut 8 Desember 2023 di kanal YouTube Jalan keluar BCA.

How to: LiveChat basics | LiveChat Help CenterDirektur BCA Santoso Mengatakan “Video edukasi ‘Don’t Know? Kasih No!’ adalah gerakan BCA yang mengutamakan pentingnya kewaspadaan dalam mengemasi keamanan data pribadi. Kegiatan ini yaitu intelek hamba kepada meningkatnya penyakit kebengisan lewat pencurian data dan penyebaran virus lewat aplikasi-aplikasi yang tidak resmi. Dengan menurunkan Indro Warkop semampang pemeran utama, abdi memohon dapat mendemonstrasikan video edukasi yang tidak melainkan menghibur, melainkan pun dapat dicerna dengan mudah oleh masyarakat, sehingga bisa memajukan awareness mereka dalam tampik segala hal yang tidak jelas sumber atau kredibilitasnya dan mempertahankan diri solo dari berbagai ancaman siber.”

Video edukasi “Don’t Know? Kasih No!” menyilakan masyarakat untuk mengadopsi sikap tenang down & rethink, yakni sikap tidak Segera dan berpikir kritis zaman dihadapkan dengan modus penipuan. Video edukasi pendek ini mengisahkan misal bagaimana penipuan memiliki berbagai cara untuk mencuri data pribadi dan bagaimana masyarakat bisa mengayomi dia dari penipuan dan pencurian data terselip dengan menjadi bagian dari kegiatan “Don’t Know? Kasih No!”.

Hamba dari BCA mengontrak janji untuk terus menerus mengedukasi masyarakat dalam menangkis berbagai modus penipuan yang semakin menggila saat ini. Untuk itu hamba bangga jika setiap helat edukasi saya pun ki mencatat dukungan positif dari banyak pihak. Ana ingin memberikan pengkajian pada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam aktivitas ‘Don’t Know? Kasih No!’ yang luar biasa ini, terpenting bakal Indro Warkop, Flock, BAM Pictures, segenap aktris dan aktor Simpatisan dan seluruh kru yang telah meluangkan waktu dan stamina untuk mengadakan video edukasi yang menghibur sekaligus menatar ini. Abdi harap masyarakat Indonesia dapat terhibur dan menyitir berbagai pelajaran darurat untuk kehidupannya beriringan dengan aspek siber.” tutup Santoso.

Diawal mulanya andaikata poin dari dari tugas BCA dalam hal edukasi keamanan bagi Penyetor BCA serta telah menempatkan seri video “Nurut Apa Kata Mama” yang tolong-menolong dengan Imajinari, wirausaha Ernest Prakasa dan sutradara Muhadkly Acho apabila tingkah laku perlu untuk mengusulkan wanti-wanti edukatif. BCA juga memperkokoh komitmennya dengan menaruh jalan “Tolak dengan Anggun”.

“Don’t Know? Kasih NO!”: Edukasi Berbalut Komedi, Buah Karya BCA, LIVECHAT LGO4D memimpin Indro Warkop – Direktur BCA Santoso (kiri) bersama Aktor Indro Warkop (kanan) dalam acara Konferensi Pers Video Edukasi BCA “Don’t Know? Kasih NO!” di CGV Grand LGO 4D Indonesia, pada Kamis (7/12). Video edukasi berbalut komedi ini, berniat menyebabkan masyarakat Indonesia mengadopsi sikap kalem down & rethink, agar tidak Bergegas dan berpikir kritis ketika berhadapan dengan modus penipuan. Video edukasi ini dapat ditonton mulai tanggal 8 Desember 2023 di kanal YouTube Pemecahan BCA.

BCA Ajak Masyarakat Urus Keamanan Data Lewat Video Edukasi “Don’t Know? Kasih No!” – Direktur BCA Santoso Ke-3 kiri), EVP Transaction Banking Usaha Development BCA I Ketut Alam Wangsawijaya (kanan), SVP Marketing Communication Norisa Saifuddin Ke-3 kanan), Aktor Indro Warkop (tengah), bersama Sutradara Ica Lawendatu Ke-2 kanan) dan CEO Creative Agency Flock Leonard Wiguna Kedua kiri) saat acara Konferensi Pers Peluncuran Video Edukasi BCA “Don’t Know? Kasih No!”. Melalui video edukasi ini, BCA melahirkan masyarakat untuk memutuskan sepak terjang dan tegas Memurukkan dikala dihadapkan dengan segala barang yang tidak jelas sumber atau kredibilitasnya.