Taipan India Ubah Hidup Mark Zuckerberg, Ini Pengakuan LGO4D

Pendiri dan CEO Meta Mark Zuckerberg bisa dibilang bila salah satu pengusaha SITUS LGO4D tersibuk di Jurusan Dinasti usahanya membatinkan raksasa media bersahabat Facebook Instagram, WhatsApp, dsb.

Namun, ternyata semasih ini Zuckerberg tak sudah menggunakan arloji untuk membantunya memverifikasi waktu. Dan sekiranya Demikian persepsinya bagi arloji sontak berubah pasca hadir di hajatan pre-wedding mewah Anant Ambani, LIVECHAT LGO4D anak taipan India Mukesh Ambani.

Tersebar satu buah video di alat sosial yang menampakkan Zuckerberg mengagumi arloji mewah yang dikenakan Anant. Ia dan sang Istri Priscilla Chan tampak melihat arloji tersebut.

Semasih ini awak tak selesei menghendaki arloji. Namun selesei melihat arloji ini [milik Anant], ambo rasa arloji yaitu barang Bagus kata Zuckerberg sembari mengagumi arloji Anant.

Zuckerberg dan sang hawa memberhentikan akhir minggu dengan merayakan perjamuan pre-wedding Anant. Pada awal mulanya ia juga menyetop sepekan untuk tur keliling Asia.

Ia melawat Jepang dan Korea Selatan justru lenyap sebelum menginjakkan kaki di negara Bollywood, RTP LGO4D dikutip dari BusinessInsider, Senin (4/2/2024). “Arloji engkau sangat Keren kata Chan sembari menunjuk arloji Anant. Ia kemudia bertanya siapa yang menggelar arloji tersebut.

Tak jelas tipe arloji Richard Mille yang mana yang dikenakan Ambani dalam pembicaraan Termuat Perutusan Ambani tak langsung merespons problem dari Bisnis Insider.

Selain Zuckerberg dan Betina ada banyak persona kawakan yang turut hadir di perjamuan mewah Anant Ambani. Sela lain pendiri Microsoft Bill Gates dan pasangannya, CEO Disney Bob Iger, CEO Alphabet Sundar Pichai, hingga anak mantan Orang nomor 1 AS Ivanka Trump.

Pada Jumat minggu lalu, pelagu pop Rihanna menempatkan konser di perhelatan pre-wedding dengan menatangkan 19 lagu. Ini yaitu konser penuh Rihanna sudah hampir 8 tahun, di luar dari performanya tahun lalu di Nomor satu Bowl.lobby