Daya Tarik yang Dimiliki Taman Spathodea

Wisata Taman Spathodea menjadi favorit untuk warga Jakarta spaceman pragmatic dikarenakan keberadaan nya yang gampang dijangkau dan bisa menyingkirkan rasa jenuh. Ada banyak hal-hal menarik yang bisa Anda ditemukan di taman ini, seperti:

1. Taman yang Terawat

Wajar terkecuali hingga pas ini taman berikut tetap banyak dikunjungi oleh warga Jakarta dikarenakan kondisinya yang terawat dan dikelola dengan baik. Bahkan tiap-tiap sudut di taman Jakarta ini terlihat bersih dan tidak ada satupun sarana yang tidak layak.

Meskipun berada di sedang kota tetapi kondisi di didalam taman ini lebih sejuk. Taman ini terhitung ditumbuhi dengan banyak rerumputan hijau yang mengakibatkan kondisi menjadi lebih asri. Bahkan untuk cuman bersantai dikarenakan ada banyak kursi.

2. Area Taman yang Luas

Selain itu, Taman Spathodea ini terhitung memiliki daerah yang lumayan luas dan didominasi dengan banyak pepohonan dan tanaman hijau lain yang memberi tambahan udara teduh pas Anda berada di taman. Tidak heran terkecuali daerah wisata sedang kota satu ini tidak dulu sepi pengunjung.

Mulai dari remaja, dewasa dan anak-anak terhitung kerap ditemui di daerah ini, dengan daerah yang luas Anda menjadi lebih leluasa untuk melakukan kegiatan. Bahkan Anda bisa mengajak keluarga atau teman didalam jumlah banyak untuk berkumpul dan nikmati kondisi hijau di sedang kota Jakarta.

3. Dijadikan Tempat Olahraga

Sepertinya nyaris tiap-tiap taman di sedang kota memang selamanya menjadi daerah favorit orang-orang untuk melakukan kegiatan olahraga. Meskipun cuma cuman jogging atau terapi batu kali untuk lansia, rasanya jarang sekali perihal seperti ini ditemukan di kota-kota besar.

Di Taman Spathodea terhitung sudah ada jogging track agar Anda tidak usah kuatir sepatu menjadi kotor atau tertabrak dengan pengunjung lain. Karena di daerah ini sudah ada paving block dan daerah spesifik untuk berolahraga, ini bisa banget membuat Anda pekerja kantor yang weekend bingung sudi ngapain.

4. Tempat Swafoto

Di taman ini Anda terhitung bisa banget lho untuk berfoto bersama dengan keluarga atau teman-teman. Karena daerah nya yang luas, hijau dan pemandangan Gedung tinggi merupakan perpaduan yang pas. Makannya gak heran sejak awal taman ini diakses banyak warga Jaksel yang tertarik.

Selain ramah di kantong, taman ini terhitung bisa banget dijadiin daerah terbuka untuk melakukan banyak aktivitas. Entah untuk mengadakan pameran, kumpul komunitas, olahraga dan lainnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *